Kamis, 21 September 2017

Kenapa Harus Emban Titanium? Ini Keistimewaannya


Perlu anda ketahui bahwa emban titanium itu merupakan salah satu jenis ikatan cincin atau emban terbaik dari yang ada, berikut beberapa kelebihan yang ada pada emban satu ini.
Bagi para pecinta batu akik dan batu permata lainnya pasti akan setuju jika keindahan cincin itu tidak hanya karena tampilan batunya saja, namun secara keseluruhan emban juga memiliki peranan yang cukup penting. Ya, pesona yang dihadirkan oleh sebuah batu permata akan terpancar dengan sempurna jika mendapatkan dukungan dari embang yang digunakan.

Jika kita lihat dari bahan yang digunakan, ada banyak sekali jenis emban, dan salah satu yang cukup indah adalah emban titanium. Apakah anda sudah pernah menggunakan emban titanium? Jika belum, membaca judul diatas mungkin anda akan sedikit bertanya-tanya “apa sih kelebihan dari emban titanium itu? apa emban lainnya tidak memiliki kelebihan yang sama?”

Jika ini termasuk salah satu pertanyaan anda, penjelasan dibawah ini mungkin akan membuat anda semakin mengerti dengan emban atau ikatan cincin yang terbuat dari bahan titanium.

Kelebihan emban titanium



Selama ini emas dan perak memang sering digunakan sebagai bahan pembuat emban cincin, dua bahan ini memang sudah sangat populler, bahkan hasil akhir dari kedua logam tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun anda perlu tahu bahwa akhir-akhir ini ada logam lain yang tidak kalah esklusif jika digunakan untuk membuat emban cincin, logam yang kami maksud tersebut adalah logam titanium yang memiliki tampilan keperak-perakan metalik. Hasilnya akhir emban titanium juga tidak kalah ekslusif dan elegan.

Namun kelebihan emban dari bahan titanium tidak hanya sebatas tampilannya saja, selain hal ini masih ada beberapa hal penting lain yang semaki banyak orang yang menyukai emban dari bahan satu ini.

Pertama, kelebihan emban dari titanium terdapat pada kekuatanya yang sama dengan logam baja. Meski kekuatannya sama dengan baja, namun berat dari titanium hanya sekitar 60% nya saja, jadi logam ini tidak akan membuat anda tidak nyaman dalam pemakaian karena terlalu berat.

Kedua, titanium juga memiliki daya tahan yang sangat baik ketika berada pada suhu udara yang panas, bahkan logam ini mampu bertahan dengan baik pada suhu udara 150 derajat celcius. Jadi meski dalam keseharian anda biasa beraktivitas di area panas, seperti peleburna timah, jika cincin anda jatuh tidak membuatnya rusak.

Dan kelebihan emban titanium yang ketiga adalah sifatnya yang tahan terhadap korosi, bahkan sifat ini jauh lebih baik dari pada logam lainnya. Seorng dokter juga mengatakan bahwa alasan banyak perhiasan menggunakan titanium karena kemampuannya yang tahan terhadap orosi.

Dengan beberapa kelebihan diatas, maka menurut kami sangat wajar jika emban titanium itu kami katakan sangat istimewa. Tidak hanya soal tampilannya saja, namun juga kualitas bahannnya yang kuat, dan tahan terhadap korosi.

Anda tentu akan setuju jika perhiasan itu harus terbuat dari bahan yang bagus, selain kuat ia juga harus tahan terhadap korosi. Dengan dua sifat ini diharapkan perhiasan akan menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk diwariskan kepada anak cucu kita nanti. Kira-kira seperti inilah jika anda mengunakan emban titanium untuk menghiasi batu permata, akik akan menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Lalu bagaimana dengan harga emban titanium sendiri? Soal harga sendiri tentu saja akan sebanding dengan kualitas yang dihadirkan. Tampilan yang bagus dengan daya tahan yang baik, maka sangat wajar jika emban titanium membutuhkan sedikit tenaga untuk memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar