Selasa, 05 September 2017

Mempadukan Model Gelang Titanium Dengan Busana Anda


Apakah anda salah satu pengkoleksi gelang titanium? Perhatikan beberapa tips dalam mempadukan perhiasan titanium dengan busana berikut ini agar tampilan anda lebih sempurna.
Sudah menjadi kodrat bahwa kaum wanita adalah seorang yang lebih suka dan pintar dalam menghias diri, maka tak heran jika wanita sekarang ini bisa tampil begitu dinamis dalam berbagai acara. Namun membuat diri terlihat lebih cantik itu bukanlah hal yang mudah, beberapa wanita masih sering merasa kesulitan jika harus mencocokan berbagai jenis perhiasan dengan pilihan busana terbaik.

Salah satu jenis perhiasan yang sekarang ini cukup diminati kaum hawa adalah gelang titanium, karakteristiknya yang kuat dan beratnya yang ringan membuat banyak wanita begitu nyaman dalam menggunakannya. Namun apakah gelang titanium cocok digunakan untuk berbagai acara? tentu saja tidak, kita harus mempadukan model gelang titanium dengan acara atau busana yang sedang kita kenakan.

Nah bagi anda para pecinta perhiasan gelang titanium, ada baiknya anda menyimak apa yang kami tulis berikut ini, karena kami akan membagikan bagaimana cara memilih model gelang titanium sesuai dengan pilihan busana yang hendak akan kita hadiri. Berikut beberapa tipsnya.


1. Pilihan busana formal


Salah satu pilihan busana formal yang sering kita gunakan adalah pada saat kita pergi ke kantor dimana sebenarnya kita tidak diperkenakan terlalu banyak menggunakan perhiasan. Namun satu atau dua perhiasan yang melekat di tubuh rasanya juga tidak terlalu jelek, apalagi perhiasan yang akan anda gunakan adalah gelang titanium, tentu akan semakin menarik karena perhiasan titainum itu memiliki kesan yang simple namun elegan, cocok dengan busana saat pergi kekantor.

Pilihlah salah satu gelang titanium yang anda miliki, hindari memilih desain yang rumit, semakin simple akan semakin bagus. Jika anda ingin menunjukan keistimewaan anda, penggunaan anting berlian stud bisa menjadi pilihan terbaik.

2. Pilihan busana feminim


Tidak selamanya kita akan menghadiri sebuah acara dengan busana formal, pada saat pergi kepesta misalnya, menggunakan busana semi formal yang makin terlihat girly dan feminim adalah pilihan terbaik. Pilih gaung pesta favorit anda, padukan dengan sepatu kaca yang memiliki warna senada.

Untuk perhiasanya harus mampu membuat anda terlihat lebih girly dan feminim, tidak terlalu pusing-pusing, jika anda memiliki gelang titanium model rantai dengan ukiran hati kecil-kecil adalah pilihan terbaik. Apakah perhiasan satu ini saja sudah cukup? Sebenarnya belum, untuk membuat tampak lebih berkelas anda membutuhkan satu perhiasan lagi selain gelang, yaitu kalung. Pilih kalung dengan model simple namun memiliki liontin batu permata yang menarik, dijamin penampilan anda akan tampak lebih sempurna.

3. Pilihan busana casual


Selain busana pergi kekantor, busana casual adalah pilihan yang sering kita gunakan. Misalkan untuk pergi nongkrong bersama teman-teman, gak mungkin kan kita akan menggunakan busana untuk pergi ke pesta? Selai itu perhiasan yang akan kita gunakan juga harus disesuaikan.

Silahkan gunakan busana casual kesayangan anda. Misalkan celana hitam dengan atasan kaos yang dipadukan dengan sweater. Untuk perhiasanya pilihlah gelang titanium dengan desain yang simple saja. Anda juga boleh menggunakan beberapa gelang sekaligus, misalkan gelang berbahan titanium yang dipadukan dengan gelang manik-manik, dan juga sebuah kalung liontin. Tampak simple namun begitu berkelas.

Apapun acara yang hendak anda hadiri, anda bisa menggunakan gelang titanium kesayangan, namun selalu padukan model gelang yang anda gunakan dengan busana atau acara yang hendak dihadiri. Jika anda bisa mempadukan dengan bagus, tidak hanya penampilan sempurna yang akan anda dapatkan, namun juga rasa percaya diri yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar